Bappeda Kabupaten Kotim

Slider by IWEBIX

Karnaval Pawai Pembangunan 2015

Kota Sampit pada bulan agustus ini terlihat berbeda dari bulan-bulan lainnya. sang merah putih berkibar disetiap sudut kota mentaya ini. Terlihat pula antusias para warga menyambut bulan kemerdekaan hampir diseluruh tempat tertancap bendera merah putih.

kemarin pada hari sabtu 22 Agustus 2015 pemkab kotim menyelengarakan Acara Pawai Pembangunan dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI ke-70. Kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai kalangan mulai dari Pelajar tingkat sekolah dasar (SD),  Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), hingga Partai politik serta Pihak Swasta.

Pawai yang biasanya diadakan mulai dari siang hari, tahun ini dimulai pada pagi hari. Hal ini dilakukan mengingat jumlah peserta pawai yang cukup banyak hingga perlu dimajukan untuk memaksimalkan waktu yang tersedia.

Pihak Bappeda ikut serta dalam agenda diatas membawa sebuah Jukung (Perahu dalam bahasa kalimantan) yang dihias semenarik mungkin dan diisi 40 jenis kue dan jajanan khas daerah. Pejalan kaki, Busana Dokter, Kontraktor, Petani dan Baju Training turut serta meramaikan rombongan Bappeda.

IMG_0137

IMG_0157

IMG_0159

IMG_0172

Cuplikan Pawai 22 Agustus 2015