Bappeda Kabupaten Kotim

Slider by IWEBIX

Rapim Tepra II TA. 2019

Selasa, 05 Maret 2019

Bappeda Kabupaten kotawaringin timur melaksanakan Rapat Tepra I, bertempat di kantor Aula Sei Mentaya. Acara Tersebut dibuka dan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kotim Bapak Halikin Noor, SH, MM dan dihadiri oleh segenap SOPD se Kotawaringin Timur.

Disebutkan dalam acara bahwa Target Realisasi Kabupaten Kotawaringin Timur untuk bulan Februari Sebesar 10% untuk Realisasi Keuangan dan 12% untuk Realisasi Fisik. Sedangkan Realisasinya 4.87% (kurang 5,78 % dari target ) dan untuk Realisasi Keuangan sebesar 7.78% (kurang 4,22 % dari target) untuk Realisasi Fisik.

Bapak Sekretaris Daerah menghimbau kepada Kepala Perangkat Daerah secara aktif melaporkan secara lengkap laporan Tepra setiap bulan kepada Bupati melalui Kepala Bappeda Kab.Kotim berupa laporan realisasi keuangan dan fisik, laporan progres pengadaan barang dan jasa, laporan dana DAK dan Evaluasi Renja setiap triwulannya. Jika Perangkat Daerah menemui kendala dan hambatan dalam proses pelaporan TEPRA, agar berkoordinasi dengan Tim TEPRA Kabupaten Kotawaringin Timur melalui Bidang Perencanaan dan Pengendalian Pembangunan Daerah Bappeda Kab. Kotim

Sekretaris Daerah Halikin Noor, SH, MM dan Kabid P3D Bappeda Abdul Rahman Ismail, SH
Kabid P3D Bappeda Abdul Rahman Ismail, SH

Kabid Penagihan, Pembukuan dan Pelaporan
Bappenda Kotim. Cipto Utama, ST, MT Menyampaikan Paparan
Peserta Rapat
Peserta Rapat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *